Download Profiles Save Game ETS2 Map Indonesia

Save Game ETS2

Kali ini admin akan membagikan sebuah profile save data game untuk game ETS2 berbagai versi untuk map Indonesia, save game ini bisa sobat gunakan kalo nggak mau repot-repot ngerjain misi buat ngumpulin uang. Ya, bisa juga buat membeli bus di dealer buat yang sebelumnya belum bisa beli karena levelnya kurang.

Save game ini bisa digunakan di game ETS2 yang sesuai versinya, misalnya save game ini minimal buat v1.23, berati bisa dipakai di 1.23, 1.24, 1.26, 1.30, seterusnya... sampai versi terbarunya. Tetapi tidak bisa dipakai di versi bawahnya.

Cara Pakai Mod Profile Save Game ETS2:

Download file savegamenya dibawah
Buka pake winrar
Ekstrak isinya ke folder Documents - Euro Truck Simulator 2 - profiles
Jika sudah ditaruh, buka game ETS2 sobat, terus klik nama profil yang baru
Continue game.

Download kumpulan profiles save game Euro Truck Simulator 2

Profiles Save Data Game Map Original v1.23
Download

Profiles Save Data Game Map Andalas Map 1.23
Download

Profiles Save Data Game Map Andalas V 1.27
Download

Profiles Save Data Game map Andalas v1.1 ets2 1.30
open dealer dan kota untuk ets2 1.30 full dlc
Download

Profiles Save Data Game Map Banyumas v1.23
Download

Profiles Save Data Game Map Freeport v.1.0 By OJE_PeJe Team [Mod Money+EXP]
buat di ets2 v1.30.2.9s
Download

Profiles Save Data Game MAP HSM v1 untuk ETS 1.22
Download Password: gak ada

Profiles Save Data Game Map ICRF 1.23
Download

Profiles Save Data Game Map ICRF 1.30
Download

Profiles Save Data Game Map ITSJ V2 maupun V3. 1.26 / 1.30
Download

Profiles Save Data Game Map I.z.i untuk ets v1.26
Download


Profiles Save Data Game map Jalinsum By YR
Download

Profiles Save Data Game Map Jateng V2 1.30
Download

Profiles Save Data Game Map Javana 1.21
Download

Profiles Save Data Game Map Jowo v5 ETS2 v1.23
Download

Profiles Save Data Game Map JOWO V6 V1.25 scandinavia
Download

Profiles Save Data Game Map Jowo v7 126
Download

Profiles Save Data Game Map MEIK beta v1.30
Download

Profiles SAVE Data Game MAP NORTH SULAWESI V1.28
Download

Profiles Save Data Game Map PJ Indo v2.5
Download

Profiles Save Data Game map Sumatra v2.0
Download

Profiles Save Data Game map Sumatra v2.4
Download

Profiles Save Data Game map Sumatra v2.8 ETS2 v1.30
Download

Catatan:

Kadang ada save game yang membutuhkan DLC, alias tidak bisa berjalan kalo game ETS2 sobat tidak ada DLC-nya.
Buat yang punya save game versi lain boleh dibagikan melalui kolom komentar.

90 Responses to "Download Profiles Save Game ETS2 Map Indonesia"

  1. saya gak work min ets2 v 1.30 save map icrf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karna gamenya nggak ada DLC, coba pake save game yang ICRF 1.23

      Delete
  2. Save Data Map Jowo v7 126 linknya punya Map JOWO V6 V1.25 scandinavia.
    yang Map JOWO V6 V1.25 scandinavia linknya punya Map Jowo v5 ETS2 v1.23

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah diupdate.
      Thx

      Delete
    2. sy map icrf 1.30 gk bisa

      Delete
    3. save map jawa 7.2 ets 1.30 ada ngga min?

      Delete
  3. Tambahin save game map sumatra 2.8 dong min 🙏

    ReplyDelete
  4. saya map sumatra v2.4 gk bisa min soluso dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kurang dlc nya mas, ETS2 versi berapa?

      Delete
  5. Replies
    1. Map sumatra 2.4 nggak bisa di ETS2 1.23.
      Pake map sumatra 2.0 mas

      Delete
  6. pasword save game hsm apa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password: gak ada
      Kalo salah, download ulang dari link diatas

      Delete
  7. Mod save game map Sumatera 2.0 nya mana mas?

    ReplyDelete
  8. mod save game map sumatra 2.8 nya 1.30 malah incompatible version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada pilihan load game buat yang versi 1.30

      Delete
  9. Save an yg map sumatra v2.0 linknya ga bisa gan

    ReplyDelete
  10. tambahin save game map jowo v7.2 buat ets v1.30 gan.....

    ReplyDelete
  11. SAYA PAKE ETS2 V1.23 FULL DLC ... DATA SAVE MAP ICRF 1.23 NYA GA WORK... GMNA OM ??????

    ReplyDelete
  12. Save game map Freeport untuk v1.26 ad gk?

    ReplyDelete
  13. Min share map NSM dong. Saya mau download kok susahs

    ReplyDelete
  14. Kenapa mod profil map freeport ojepeje kok nggk work di ets_2_v.1.30 DLC???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus sesuai versinya 1.30.2.9

      Delete
  15. Map jowo v7.2 gaada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, coba pake yang Profiles Save Data Game Map Jowo v7 126

      Delete
  16. tambahin map bali sama PJ indo dong

    ReplyDelete
  17. Anonymous9/25/2018

    udah saya download Savegame buat map jowo v5 v1.23 tapi pas mau main tiba" terus ke load" fix please admin crnya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gamenya kurang dlc scandinavia & going east

      Delete
  18. Save Game Map Jowo Untuk Versi Game 1.30.22 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake yang Map Jowo V7 1.26

      Delete
  19. Maps jowo v1.23 kagak bisa bang. Harus pake mod apa aja

    ReplyDelete
  20. Min,untuk yg map sumatera v.20 pas di load profil nya ga bisa,isinya malah map andalas, trafik ,dn lain.. Jadi ga bsa di load di ets saya.. Mohon pencerahan nya

    ReplyDelete
  21. Tambahin save profile itsj v1.1 untuk 1.26

    ReplyDelete
  22. mas masukin save game ets2 map jowo v1.30 dong pleeas

    ReplyDelete
  23. min, minta savean pj map v2.3

    ReplyDelete
  24. map tangkuban perahu gak ada min !!!

    ReplyDelete
  25. Ets 2 mod indonesia truck

    ReplyDelete
  26. Save v1.26 map jateng v2 ada gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Map jateng v2 nggak bisa di 1.26

      Delete
  27. Ngga ada save map ANJ apa min?

    ReplyDelete
  28. Kenapa save games map Sumatra 2.8 mau ngambil quick job mobilnya ngajol ngajol.

    ReplyDelete
  29. Gimana sih min cara download ets2mod indonesia ko saya tidak bisa
    Tolong dibantu min

    ReplyDelete
  30. Man: Ke bengkel dulu ganti chassis, kalo ada mod bus/truck lain di nonaktifkan dulu
    Unknown: Ada caranya disini, Cara mod indonesia di ETS2

    ReplyDelete
  31. Oh berarti kalo mau pake truk atau ngambil quick job mod yg sebelumnya harus di copot dong yah.

    ReplyDelete
  32. Bukan, kalo truck lompat-lompat karna ada mod lain jadi bentrok.

    ReplyDelete
  33. profile map jowo pake dlc apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dlc going east dan scandinavia

      Delete
  34. Cara masangnya dimana min ?

    ReplyDelete
  35. Cara masangnya di mana nya min ? ;(

    ReplyDelete
  36. min tambah savegame HSM v 1.23

    ReplyDelete
  37. min minta save data jowo 7.2 vers 1.30 dong

    ReplyDelete
  38. Min minta save data map mks ets2 versi 1.30 donk min

    ReplyDelete
  39. min minta save data jowo 7.2 vers 1.30 dong

    ReplyDelete
  40. min save save an map MKS kok gaada?

    ReplyDelete
  41. Anonymous2/08/2019

    ada save an jabal ga v4 ?

    ReplyDelete
  42. request save map d java v1

    ReplyDelete
  43. Map jowo v 7.2 ada ga

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. Kok Punya Pas Aku Pencet Countin Game
    Terus Ada Tulisan Missing Dlc Dellectd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game ETS2 nya harus ada dlc.
      Save game yang mana?

      Delete
  46. ICRF 1.30 sudah bisa pake bis dan uang banyak kah mas?

    ReplyDelete
  47. di direktori ku kok gada profile ya? terus ekstrak dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin folder baru kasih nama "profiles"

      Delete
    2. Kok di save game map Sumatra v2.8 bus nya ga bisa jalan

      Delete
  48. tambahin save game map meik v1 dong

    ReplyDelete
  49. Save game map Mks Ga Ada Min??

    ReplyDelete
  50. Save an yang map icrf 1.23 juga crash ya padahal ets v1.30

    ReplyDelete
  51. Save profilap jowo yang buat ets v1.30 mana bang

    ReplyDelete
  52. Min save game map jowo 7.2 mana???

    ReplyDelete
  53. Min save game map jowo 7.2 mana???

    ReplyDelete
  54. bang ini kok truknya terpaku ya,gabisa jalan,pake map meik beta

    ReplyDelete
  55. Map Jateng V2 1.30 Linknya Mati min

    ReplyDelete
  56. Map jateng ndak bisa linknya

    ReplyDelete
  57. Map tangkuban perahu gk ada save datanya?

    ReplyDelete
  58. Bang bagi save data map trams jawa bang ada gak.?

    ReplyDelete
  59. Kok link save map jateng v2 gak bisa

    ReplyDelete
  60. Anonymous11/10/2019

    kalau mod is missing gimana cara mengatasinya? misal pakai save game sumatra V2.8 ver 1.30 ..

    maaf pemula baru download dan mau coba mod

    ReplyDelete

-Mengatasi limit download di Google Drive
-Contact: support@ets2indo.com
-Jangan tanya "min mod ini work diversi ini gak?". Admin tidak ngetest mod disemua versi game ETS2. Setiap post ada keterangan versinya, selain itu silahkan dicoba sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel