Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mod Bus Laksana SR2 XHD PRIME - ETS2 1.38

SR2 XHD Prime ETS2 1.30, 1.36, 1.38

SR2 XHD Prime Murni Jaya

SR2 XHDPrime ETS2

Mod bus Laksana SR2 XHD Prime bisa buka pintu depan belakang (khusus ETS2 1.38). Mod ini mirip sama EP4, sudah di test di versi ets2 1.26, 1.30, 1.36, 1.38 (versi terbaru saat ini)
okey, saya akan jelaskan mod ini di beberapa versi ets2 :

Mod ini berisi livery:
57 Trans
Bariq Trans
Citra Dewi
City Miles [MGI]
Gunung Harta
Harapan Jaya
Hiba Putra
Jackal Holidays
KYM Trans
Laju Prima
Maju Lancar
Melody
MGI
Murni Jaya (3)
Persada
Purnayasa
Rimba Raya
Rosalia Indah
Sahabat
Sudiro Tungga Jaya (2)
Sugeng Rahayu
Sumber Alam
Terang Fajar
Zentrum

ETS2 versi 1.26
mod standard tidak ada yg lebih 

mod yg diaktifkan 2 file saja:
- Interior Lights For Trucks n Bus.scs
- Laksana_SR2XHDPrime_NRS_edit_Shandy_ft_Okta_next_Danies.scs

ETS2 versi 1.30
mulai di versi ini lampu sein bisa dibuat ngalir, perbedaan dari versi sebelumnya hanya pada sein nya

mod yg diaktifkan 3 file saja:
- hookup1.30up_Laksana_Sr2XHDPrime.scs (aktifkan mod ini apabila sein ingin ngalir, kalau tidak mau ngalir jangan aktifkan mod ini, mod tetap work di 1.30)
- Interior Lights For Trucks n Bus.scs
- Laksana_SR2XHDPrime_NRS_edit_Shandy_ft_Okta_next_Danies.scs

ETS2 versi 1.36
di versi ini hanya berbeda dibagian pergerakan wiper, kalau di versi ini terdapat 3 pergerakan wiper (slow,normal,fast) 
dan di versi ini sein juga bisa ngalir dan lebih smooth (cara pengaktifkan sama seperti di versi 1.30

mod yg diatifkan 4 file:
- def1.36_Laksana_Sr2XHDPrime.scs
- hookup1.30up_Laksana_Sr2XHDPrime.scs (aktifkan mod ini apabila sein ingin ngalir, kalau tidak mau ngalir jangan aktifkan mod ini, mod tetap work di 1.30)
- Interior Lights For Trucks n Bus.scs
- Laksana_SR2XHDPrime_NRS_edit_Shandy_ft_Okta_next_Danies.scs

ETS2 versi 1.38
di versi ini sudah support dengan open door, jadi kalian tinggal aktifkan open windows yang ada di panel gameplay

mod yg diaktifkan 4 file:
- [worked1.37up]Laksana_Sr2XHDPrime.scs
- hookup1.30up_Laksana_Sr2XHDPrime.scs (aktifkan mod ini apabila sein ingin ngalir, kalau tidak mau ngalir jangan aktifkan mod ini, mod tetap work di 1.30)
- Interior Lights For Trucks n Bus.scs
- Laksana_SR2XHDPrime_NRS_edit_Shandy_ft_Okta_next_Danies.scs

Cara untuk mengganti livery pintu :
- siapkan livery yg mau dipakai, dan rename menjadi livery.dds
- buka file [worked1.37up]Laksana_Sr2XHDPrime.scs
- buka folder \vehicle\bus\upgrade\open_door\hino_sr2xhd\
- drag livery nya kedalam file mod, lalu ubah method nya menjadi store klik OK

saran :
- ada tambahan mod acc led (include strobo dan lamkol) acc ini mulai work di 1.30
- gunakan transmission real automatic agar tuas pedal bergerak (include kopling, rem, gas)

Credits: NRS, Shandy, Okta, Danies, cvt Ardi Setiyadi

Download:

Review:

36 comments for "Mod Bus Laksana SR2 XHD PRIME - ETS2 1.38"

  1. dealernya dimana min?

    ReplyDelete
  2. Anonymous13/9/20 12:13

    Buat 1.37 bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dites, coba ikutin mod untuk 1.38

      Delete
  3. 1.33 crash min pake def 1.36 pake yang 1.30 ngga muncul

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanggung, mending install ets 1.36

      Delete
  4. ada strobo nya ga gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada gan tinggal pasang aja acc strobo nya di atas sendiri

      Delete
  5. alhamdulillah 1.37 bisa bosque

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung and test Di map sitinjau lauik,mudah2 Ada Yang bikinin skin packnya

      Delete
    2. 1.37 udah aktifin ke4 mod kok sein gk ngalir sama lampu cabin gk nyala ya uadh mencet 'O'

      Delete
    3. Makasih mas info nya

      Delete
    4. Ikut versi yg 1.36 apa yg 1.38?

      Delete
  6. Mod Free TerdetailπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€™

    ReplyDelete
  7. Anonymous14/9/20 08:55

    bahan buat ganti livery pintunya nggak ada ya om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, ambil didalam file Laksana_SR2XHDPrime_NRS_edit_Shandy_ft_Okta_next_Danies.scs

      vehicle\bus\upgrade\livery

      Delete
  8. Anonymous14/9/20 09:53

    min mod nya berat ga untuk low spek ?

    ReplyDelete
  9. bang kok punya saya gak muncul modnya ya padahal udh dipasang sesuai susunan

    ReplyDelete
  10. 1.38 gk bisa pintunya sebelah malah gak ada

    ReplyDelete
  11. versi lite seperti yang sebelumnya atau udh HD min ?

    ReplyDelete
  12. suara mesin dan klakson nya ga work work di 1.37

    ReplyDelete
  13. Link kok error' mas Ega bisa di download

    ReplyDelete
  14. Ni aku bagi mod trafik rindray no pw kalau mau pakek yang v 5 harus pakek yang v 4
    V4 : https://drive.google.com/file/d/1XYzR-FRvF9zeaxjSlvbnhoyGTasD8KcR/view?usp=drivesdk

    V5 : https://drive.google.com/file/d/138AGLnEvk-tNnWsoVLSkFPRqEb2tbjqm/view?usp=drivesdk

    ReplyDelete
  15. ada mod acc nya ga gan ?

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. EP4 ORI MH :
    DEF : http://www.mediafire.com/file/dqdunu06ut1ch7u/file
    LIVERY :http://www.mediafire.com/file/dz6ekjquvkwaujg/file
    BASE : http://www.mediafire.com/file/9ojxi5fy4j6ka0s/file

    Ni gue kasih ep4 urutannya bebas

    ReplyDelete

••••• Mod Terbaru •••••