Mod Bus Discovery

Discovery HSIR CO BJ FIX SL Pakai mod ini jika kamu suka dengan bus Sugeng Rahayu, karena didalam mod ini sudah tersedia livery SR. kamu tinggal datang ke bengkel untuk mengganti livery yang di inginkan.
Mod ini bisa di ETS2 versi 1.18 keatas

Download

22 comments

  1. work ets2 v1.27 gak...?
  2. v1.26?
  3. dipakein baju transjakarta bagus nih kayanya :v
    1. setuju kwkwk
  4. dealer nya apa
    1. Dealer DAF
  5. v1.26 bisa gk
    1. Bisa
  6. V1.23 bisa gak
    1. Bisa
  7. Manteb Ni Speednya oke punya
  8. Klo versi v1.30 bisa nggak ??
    1. Max di 1.26
  9. Di 1.25 butuh fix setir gak
  10. Ada livery apa aja???
  11. Ada wiper tegak nya ga?
  12. work tp kemudi tdk muncul knp yaa
    1. Bug di versi 1.25+
      Kasih mod wiper egois stir hino
  13. Kok ane gk muncul yah padahal dah bener susunan nya,ane pake ets2 v1.32
  14. cara pasang mod nya gimana min mohon bantuan nya
  15. mod wiper nya
  16. Bang di v1.25 stir nya ilang