25 comments

  1. Berapa broo password rar nya

    ReplyDelete
  2. pass untuk livery nya apa yaa..??

    ReplyDelete
  3. salah satu identitas saya yang kalo nggak ada saya dianggap orang gila....atau gelandangan

    ReplyDelete
  4. Masih bingung sama password livery nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password: salah satu identitas saya yang kalo nggak ada saya dianggap orang gila....atau gelandangan

      Delete
  5. Kok ga bisa di download ya? Malah mental ke situs iklan terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik link "Mediafire" yang dibawah gambar mas.
      Ntar masuk ke halaman baru, tunggu 10 detik muncul & klik tombol "visit link". 😀

      Delete
  6. passwordnya membingungkan

    ReplyDelete
  7. Di ets2 v1.27 bisa gk ya min

    ReplyDelete
  8. Untuk v.1.30 gak bisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba aja mas, soalnya di versi 1.28 masih work

      Delete
  9. Replies
    1. Password di copas aja ini: salah satu identitas saya yang kalo nggak ada saya dianggap orang gila....atau gelandangan

      Delete
  10. Min d'versi 1.30 work tpii stir hilang gmana min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake mod stir, carinya di kategori tutorial

      Delete
  11. alpha nya eror min :(

    ReplyDelete
  12. versi 1.26 wrok ga min ?

    ReplyDelete
  13. cara pasang livery nya gimana min, gua bingung sama penjelasan di notepad

    ReplyDelete
  14. Ndak bisa mas admin pass nya udah saya copy

    ReplyDelete
  15. bus nya di daeler apa mass ?

    ReplyDelete
  16. Mas kalo di v1.23 bisa gak mas

    ReplyDelete

-Mengatasi limit download di Google Drive
-Contact: support@ets2indo.com
-Jangan tanya "min mod ini work diversi ini gak?". Admin tidak ngetest mod disemua versi game ETS2. Setiap post ada keterangan versinya, selain itu silahkan dicoba sendiri.
EmoticonEmoticon