Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Wiper Egois With Stir Hino

Mod ini untuk membetulkan stir bus yang hilang di ETS2 versi 1.25 & v1.26
Cara pakainya tinggal di ekstrak file scs ke folder mod, dan aktifkan modnya di mod manager.
Dengan begitu stir sudah muncul kembali. atau kalo tidak muncul, pergi kebengkel dan pilih menu upgrade, aksesori interior.

Download : Google Drive

Credits: Didalam file

*Jika masih error, coba pakai cara fix stir hilang

9 comments for "Wiper Egois With Stir Hino"

  1. min ituh misal nya klo v1.23 crash gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak crash, stirnya berubah jadi hino tapi hanya bisa di beberapa mod bus

      Delete
  2. Itu bisa d bus hdd m.husni ets2 v1.23 nggak gan

    ReplyDelete
  3. Anonymous5/8/18 17:21

    1.30 work gak min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi cuma beberapa mod bis aja

      Delete
  4. Pwnya apa min???

    ReplyDelete
  5. anjrit mod asal jadi gw masuk sini_-

    ReplyDelete

••••• Mod Terbaru •••••