Mobil BMW i8 (1.30) ETS2

Download mod mobil BMW i8 untuk Euro Truck Simulator 2. Kali ini admin akan membagikan mod mobil sport yang sangat keren sob, penasaran seperti apa bentuk mobilnya? Langsung aja lihat dibawah ini

BMW i8 (1.30)


Apa yang baru?

– Disesuaikan untu versi 1.30.x
– Setting kamera baru
– New xenon turn signal

Saya (Mark25) punya izin penuh untuk upload dan edit mod ini!
Terimakasih untuk izin dari Comodore!

Credits: Mark25, Comodore

Download

12 comments

  1. Beli di dealer mana ?
  2. Belinya dimana?
    1. Dealer iveco
  3. Kok gaada di semua dealer?
    1. Beli di dealer kota eropa, jangan di dealer inggris/indonesia
    2. Dealer iveco
  4. Kalo pake mod map, ada ga di dealer???
  5. bisa buat versi 1.31 gak?
  6. urutan modnya gimna min
  7. Kok di V 1.30.2.9 ngga bisa ya
  8. cara pasangnya gimana min?
  9. Work V1.36?
-Mengatasi limit download di Google Drive
-Contact: support@ets2indo.com
-Untuk yang pakai provider 3 banyak gambar yang tidak bisa terbuka, solusinya ubah pengaturan dns