Map D'Java ETS2 V1.26-1.30

Map D'Java ETS2 V1.26-1.30

Map D'Java ETS2 V1.28

Map D'Java ETS2

kali ini adalah Map D'JaVa v1 by RvZ
terdiri dari 7 wilayah Jateng / Jawa Tengah :
Kendal, kaliwungu, Semarang, demak, purwodadi, godong, Ungaran

cara menggunakan map ini cukup aktifkan 5 file :

1. base
2. Def
3. Model1
4. model2
5. Map

sebenarnya rekomendasi pakai 1,26 yg sempurna

Map ini Bersifat FREE

versi 1,26 - 1,28
versi 1,30

nah untuk 1,26 bisa d start d kota mana saja
untuk 1,27-1,30 keatas bisa start dr DEMAK << d baca y penting !!

clue : kali ini saya nda kasi password yg aneh2 kok, jawabannya mudah kok
anda tau kan PRESIDEN RI 1 Indonesia?
nah pertanyaanya siapakah yg memberi nama beliau ?
jangan coba2 cari d google..

WAJIB ADA DLC GOING EAST & SCANDINAVIA

Download

DJaVa map v1.scs (37 MB) - Wajib
Djava 26-28.7z (630 MB) - ETS2 V1.26-1.28
Djava 30.7z (631 MB) - ETS2 V1.30

Credits: RenVouZ

Advertisement


35 komentar

emang boleh di share min?

Anonymous delete 10/29/2018

Wong dah di free-kan sama authornya, apa salahnya dishare

kalo ga pake DLC sama SCANDINAVIA bisa ga gan?

v1.32 bisa gk min?

gan buat v1.32 bisa enggak?

Anonymous delete 10/30/2018

min kLo pake full version dr steam trus pake mod2 bus apa ada resiko d banned

udah saya coba bang pass nya gak work waee itu nama bapakenya haha, tapi huruf besar kecil gak ampuh bang, terus siapa lagi yang mau kasih nama bang nama orangnya sendiri udah gua coba gak work juga

serius passnya apaan

SERIUS LAH PASSNYA APA? ORNG TUA GK BISA, BPK GK BISA, IBU GK BISA

pasword apa min udah dicoba ,,,orangtua ,ibu ,bapak nggak ada yang work

Nggak bakalan dibanned, dibanned kalo main online/multiplayer trus melanggar lalu lintas

Password: mudah kok
itu passwordnya ditulis aja

Nggak bisa, harus ada DLC Scandinavia dan Going East.
Kalo ada DLC Vive la France / dlc_fr dihapus dulu

Apa dlc fr harus dilepas min ? Kok punya saya 1.28 crash

nemu admin min, mudah kok, mudah amat wkwk, aee ngerti haha

Anonymous delete 10/30/2018

padahal pass sudah dijawab admin kok masih aja nanya :v

mas kok saya download di mediafire internet connection failed terus padahal internet saya kenceng min dan gak di block?mohon pencerahannya

Iya harus dilepas dulu dlc vive la france / dlc_fr

Coba download dari hp, kalo dari laptop nggak bisa

asem .. kena tipu .. dibaca aja itu clue sampai paham :V

ini pake save game apa?

passwprdnya apa gan

Harus new profile

kenapa force close mulu ya cara hapus dlc france nya gimana

Anonymous delete 11/09/2018

1.31 bisa nggak min

bang cara pasang DLC nya gmn ??

Download DLCnya / download game yang full dlc

MANTAP GAN......
TAPI NGELAG BANGET :v
hdeh

V 1.25 BISA GAK MIN

Post a Comment

-Gunakan browser Google Chrome terbaru untuk mendapatkan tampilan web yang terbaik.
-Contact: kontak@ets2indo.com