SXC Extractor Mod v1.19.9.7

SXC Extractor - Flexible Game Data/Mod File Extraction Tool v1.19.9.7

SXC Extractor adalah alat untuk mengekstrak file data game ETS2 / ATS.  Alat ini memiliki fungsi utama yang mirip dengan SCS Extractor resmi, dengan peningkatan dan fitur tambahan:

- Daftar item (path dan nama file) menjadi Mode Daftar.
- Ekstraksi dan daftar file selektif berdasarkan path dan filter wildcard.
- Mendukung "encrypted" mod ekstraksi file zip.
- Dapat menangani data data game / DLC tertentu ketika SCS Extractor gagal.

Seperti SCS Extractor resmi, alat ini juga merupakan program konsol (berbasis teks) yang berjalan di bawah jendela Command Prompt Windows atau konsol Power Shell. Membutuhkan minimal Windows 2000 untuk berjalan, mendukung arsitektur Windows x86 (32-bit) dan x64 (64-bit).  SXC Extractor adalah aplikasi Windows yang berdiri sendiri tanpa memerlukan run-time atau redistributable library packages. Tidak memerlukan landasan platform seperti .NET Framework, Java, dll. Hanya OS Windows dan SXC Extractor.

Kasus spesial
 File data game SCS tertentu (mis. Core.scs dan locale.scs) memiliki struktur direktori yang diproteksi karena alasan tertentu. Untuk bekerja dengan jenis file yang mengembalikan pesan kesalahan "no root path", tambahkan "-137243" saat bekerja dengan file tersebut untuk pertama kalinya. Lain kali mengakses file yang sama tidak perlu menggunakan switch selama file data game tidak diperbarui dan file indeks terkait (* .idx) utuh.

Jenis File yang Didukung
 SXC Extractor dapat menangani data game / file DLC (* .scs) yang biasa disimpan di folder Steam, serta file mod zip (* .scs, * .zip) terutama yang "dienkripsi" untuk mencegah pengguna melihat pada isi.

Credits: madman271

Download:
sxc-01190907.zip (162 KB)

0 Response to "SXC Extractor Mod v1.19.9.7"

Post a Comment

-Mengatasi limit download di Google Drive
-Contact: support@ets2indo.com
-Jangan tanya "min mod ini work diversi ini gak?". Admin tidak ngetest mod disemua versi game ETS2. Setiap post ada keterangan versinya, selain itu silahkan dicoba sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel