Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Map Lampung v1 by Risky Febrino Momok rework 1.26 - 1.35

Map Lampung v1 by Risky Febrino Momok rework 1.26 - 1.35

Map Lampung v1 by Risky Febrino Momok rework 1.26 - 1.35

Map Lampung v1 by Risky Febrino Momok rework 1.26 - 1.35

Map lampung ini map lama & sudah gk di urus lagi sama pemilik nya, alhamdulillah map ke 2 yg blajar rework berkat ilmune mas ihsan sebab dari dulu saya niru ilmunya mas brayen gk paham2 yg sudah tak rework ke versi terbaru
gk cuman 4 atu 3 versi kini sudh ada 9 versi work.. kalo soal versi 1.33 & 1.34 di coba sendiri kalo penasaran
soal versi 1.31 - 1.32 make yg " Map lampung v1 1.30 " ( pengalaman xixixi )

terima kasih mas riski momok selaku base map nya yg udh di izinkan
map ini ada bug not texture di tiang listrick n jalan tapi gk tau juga di tempat lain ada atau gk..
kapan2 saya perbaiki biar gk acak2 an h3h3h3 kalo sempet

!!! OH IYA KALO ADA YG CRASH SAYA TIDAK NANGGUNG YA, SEBAB UDH TAK COBA 1 1 MAKASIH & jangan salahkan saya !!!

dah gitu saja

Cara pemasangan cukup sama kek map lain²
1. Download file tersebut
2. Bukak rar nya
3. Baca text sebentar biar tau asal muasal map rework ini
4. Nah di rar kan ada buat beberapa versi ets2 yg kamu main kan
5. Pilih sesuai versi ets mu yg di dalam rar
1. Map lampung v1 1.26
2. Map lampung v1 1.27
3. Map lampung v1 1.28
4. Map lampung v1 1.30
5. Map lampung v1 1.35
6. Tinggal pilih sesuai jangan ada yg salah
7. Terus aktifkan di mod manager ets mu file ada 2
Ingat " base sama map "
8. Buat kusus versi 1.31 - 1.33 & 1.34 coba saja make yg " Map lampung v1 1.30 " kalo misalnya crash di salah satu versi tersebut jgn salahkan saya karena saya gk ada versi tersebut paham sampai sini ?
9. Map ini hanya work sampai 1.35 di 1.36 ada prefab yg eror..

Sudah sampai di sini semua keterangan ini mohon
Di pahami

Credits: Risky Momok & ahul

Download:
Map Lampung v1 1.26 - 1.35.rar (123 MB)

Join ke grup fbnya: https://www.facebook.com/groups/872920443074551

*Update def

def map lampung new update di download buat menggantikan def map lampung yg lama, jadi kalo ada def map lampung yg lama yg masih ada bug di building di hapus ganti yg ini saja..

Fiture map ini
1. menghapus building yg missing texture
2.dan menambah model dikit yg masih bolong2 :D

masih ada bug
1. prefab masih ada missing texsture

dan tunggu update nya yaitu merework total map ini sebab masih kurang lebar :D

Download:
DEF Map lampung New Update.rar (3 MB)

4 comments for "Map Lampung v1 by Risky Febrino Momok rework 1.26 - 1.35"

  1. Anonymous4/4/20 09:31

    pake dlc gk?

    ReplyDelete
  2. gak pake full dlc bisa mas saya nyari" yang non full dlc beda versi semua mas mohon jawab

    ReplyDelete
  3. def nya gk tau cara download nya malah banyak iklan ga jelas sumpah

    ReplyDelete

••••• Mod Terbaru •••••