Mod Bus Laksana All New Legacy Sr2

Download mod bus Laksana All New Legacy Sr2 Euro Truck Simulator 2 Indonesia. Kali ini admin ets2indo akan membagikan mod ETS2 terbaru dengan kategori bus. Silahkan di download untuk anda penggemar ETS2.

Ini adalah mod bus dari game UKTS yang dibuat oleh mas Agung Kuncoro dan di convert ke ETS2 oleh mas Ardi Setiyadi.

Mod Laksana All New Legacy SR-2 ini free alias gratis, jadi aman buat dimainkan. Buat yang penasaran sama modnya langsung aja liat dibawah.
SR2 ets2

Assalamu'alaikum wr.wb
Rilis Mod Laksana All New Legacy Sr-2
test 1.23,, di 1.26 work tpi stir ilang
beli bus ini di dealer Mercedes
Link : Mediafire (27MB)

Keterangan :
*mod ini buatan Agung Kuncoro a.k.a Coco Iwak Bandeng
*mod ini begitu sederhana mulai dari eksterior, interior,acc insya alah nnti bakal di update :D
*anim int masih truk
*mohon maaf mod ini masih bnyk kesalahan :D
sekian,Terima Kasih
Wassalamu'alaikum wr.wb
Source AS Mod's Collection

Tambahan:
Kalo Mau Steer nya Ada Di versi 1.26. Pake Mod Wiper Egois + Hino Steer
Mod steer ini bisa juga dipakai di mod lain jika stirnya hilang.
Advertisement


19 komentar

Ada Liverynya Gak?

File Nya Corupt Gk min?

Min, file kgk bisa diekstrak

Pake aplikasi winrar / 7zip.
Downloadnya korup nggak? Kalo korup pas di ekstrak muncul notifikasi damage

Bisa di v1.30 gak

Bisa nggak di ets2 v1.30.2.2?

This comment has been removed by the author.

Mas ini udah ada skinnya gak...

Mas ini udah ada skinnya gak...

Ada 5 skin bawaan

Tapi skin bus Indonesia kan

Tapi skin bus Indonesia kan

Gan di versi 1.30 sterr hilang gk

Hilang, kasih mod fix setir

kalo di v1.31 bisa ga min

kalo di v1.31 bisa ga min

Post a Comment

-Gunakan browser Google Chrome terbaru untuk mendapatkan tampilan web yang terbaik.
-Contact: kontak@ets2indo.com